What if

Awalnya tak diajak, karena dia pikir ane cuma bisa buat puisi. hahaa…
Ini dia ikutan Sali.

 

Katanya namanya bermain game What If?

 

Orang berkata kalo gue….

Orang yang serius

Kalo dapet 1 milyar gue pasti..

Wah, kalo 1 milyar sih, yang jelas perpuluhan harusnya iya. Trus setengah sisanya, kasi ke orangtua dan keluarga, SMA gue, Pelayanan gue pas kuliah. (keren banget ya gue. haha)

setengahnya lagi gue beli kapal layar, trus berlayar keliling dunia. 🙂

Klo kejebak macet gue… 

Kalo di dalam mobil, ya mainin apa yang ada, baca buku, liat hape butut gue. oh ya, ane kan belum bisa nyetir. hahaa..

Indonesia adalah negara yang…

Negara yang kaya dan indah alamnya, kayaknya ya, tak ada negara seindah Indonesia. Hanya saja, kita-kita ini tak bisa menjaganya tetap indah. 😦

Mantan gue…

Udah pada nikah. hahaha..

Klo berada di depan kuburan M.J…

Wah, ane sih bukan fan M.J. jadi paling juga foto-foto habis itu udah. hahaha.. *ga keren banget dah*

Hidup ini penuh dengan…

Misteri, hahaha.. that’s why life is interesting, you don’t know what will come next. You can predict but you can’t decide next. 😛

Tak ada tempat yang indah selain…

Depan asrama ane pas SMA, duduk di bawah langit malam hari menikmati beribu bintang di langit.

Ke mana pun gue pergi, pasti bawa…

sepertinya sih dompet. 🙂

Kalo divonis kanker… 

hmm.. kayaknya bakal terdiam, trus jalani pengobatan, plus melakukan hal yang belum pernah ane lakukan. hehe..

Pagi-pagi enaknya makan…

Bubur buatan emak gue, uda lama bener, hehe..

Pekerjaan yang paling membosankan di dunia adalah… 

Menunggu, apalagi kalo co yang ditunggu. hahahaa..
Kalo ce, ada sedikit toleransi lah. hihihi…

Hal yang paling mengerikan di dunia adalah… 

Hidup sendiri. *maksudnya yang lain pada modar. 🙂

Bencana alam itu…

ya, fenomena alam, bisa diantisipasi, kadang tak terelakkan.

Waktu SMA gue dikenal sebagai…

si Popeye, nama plonco ane pas ospek. nyanyi lagu popeye ampe ilang gitu suaranya. hahaa..

Saat yang paling tenang, saat… 

duduk di tepi danau, angin sepoi-sepoi, duduk di samping orang terkasih. 😀

Paling males kalo ngelihat…

Kalo orang yang merokok buang puntung rokok sembarangan. Mereka itu ya, udalah merokok, ya bolehlah patuhi aturan buang sampah. hehe..

Kalo orang ciuman didepan gue… 

wah ini uda biasa, apalagi di sini. hehehe..
paling juga diliatin trus berlalu begitu saja.
kalo bareng teman, ya sambil liat trus saling bilang. haha..

Gue pengen banget… 

punya kantong nya doraemon, secara ya, di situ ada semua, mau pintu kemana saja, baling-baling bambu, dan sebagainya. *bahasa ku lah. *

Wanita2 cantik dan seksi di depan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gue… 

pasti bilang dalam hati: ” bagak ho ito, alai ima…”

Pria dengan jeans robek-robek, baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pikiran gue… 

biasanya lewat aja, kalo kata pepatah: ” muka boleh rambo, atau tampilan boleh rocker, tapi biasanya hatinya Rhoma, alias penyanyi dangdut juga” hahaa..

Orang yang sok imut dan sok childish… 

kalo dulu sih paling bilang: ‘tch! plis donk ah”. kalo sekarang uda biasa liat, ya sudah lah. oke. oke. 🙂

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang “fuck you” 

beuh, kalo di kampung sih, paling dilempar batu. haha..
kalo di sini sih, ya anggap aja mereka tak tau artinya. *dualisme beneran ini* haha.

Mama papa bilang kapan nikah? 

hahahaha, jawabnya biasanya: “tenang ma hamu songon tenanghon” yang artinya, kalian tenang aja lah, ane aja masih tenang. hehehe..

Afgan dateng kerumah…

Sori gan, rumahnya yang sebelah ya, ane tak terima pengamen. 🙂

Kalo tengah malem ditelepon pacar… 

beuh, ada apa neng? nda bisa tidur ya? *belagak punya pacar aja dah*

Kalo besok kiamat… 

Minta pintu kemana sajanya Doraemon, trus pergi ke Liverpool, tendang bola di Anfield Stadion, trus ke Finlandia, menikmati panorama bagus sebelum kiamat. 🙂

 

Categories: Uncategorized | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “What if

  1. LOH KAK?! blognya dua toh?? yaampun aku ga pernah baca yang iniii ahuhahaha. btw, pas SMA hidup berasrama?

    • Indra

      iya, blognya dua. yang satu untuk tulisan2 ‘aneh’. yang ini yang rada ‘serius’. hahaha…
      Yup, dan itu salah satu masa terbaik. hehee..

      • hahaha pantesan aku kirain blognya buat puisi doang 😀 emang dirimu SMA di mana kak?

      • Indra

        hehehe, yang satunya emang gitu dek. jadi pelampiasan. haha..
        SMA ku yang terkenal seantero kampung dek. haha..
        SMA Negeri 2 Balige. 🙂

      • oalah hahaha asyik ya dari sma udah asrama asramaan, pasti seru. btw minggu ini ga cisak?

      • Indra

        Asik itu berarti kalo ada dinamikanya kan? haha..
        kalo itu berarti asik. hehee..
        CISAK sih ada. tapi aku nda ikutan. 😛
        Ikutan kah?

      • iya aku ikutan.. huhu

      • Indra

        kok huhu sih, bukannya malah senang?
        Selamat bersenang2 lah ya di sana. :-bd

      • awalnya seneng tapi sekarang pas mikir mikir kayanya ga banyak yang aku kenal……. takut kebosenan hehehe

      • Indra

        haha.. sekalian berarti cari teman baru. hehe..
        Nanti bagi2 hadiah ya dari sana. 😀

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.